Repo Ubuntu 8.10 Sudah Tersedia!

Setelah Ubuntu 8.10 Release beberapa waktu lalu, saat ini Repository Ubuntu 8.10 sudah tersedia.

Ga lengkap kalo pake Ubuntu 8.10 tanpa punya Repositorinya🙂

Bisa didownload di kambing.ui.edu

Ga ingin nunggu lama untuk download?

Silahkan order di www.jualanlinux.com

Regards

~ oleh gandhiprima pada 18 November, 2008.

4 Tanggapan to “Repo Ubuntu 8.10 Sudah Tersedia!”

  1. hallo mas gandhi yang baik hati, jujur, nggak sombong. aku sebenarnya
    sangat suka dengan Linux, tapi masalahnya nggak ada yang mengajari saya
    cara install dan cara gunakan Linux. apalagi tentang Repository aku nggak
    tahu cara memasang Reposirory. kalau bisa di blog mas gandhi ini di
    kasih tuntoial atau cara install ubuntu dan cara memasang Repository nya.
    sekian dari saya terima kasih.

    Admin Says : Siiippp.. Akan segera saya buatkan artikelnya. Tunggu yaaaa…😉

  2. saya suka mengkoleksi CD / DVD Linux. saya punya masukkan, bagaimana
    kalau di web site http://www.jualanlinux.com di kasih keterangan dari
    masing – masing distro yang mas gandhi jual. misal Blankon 4 dari
    turunan Distro mana.sekian masukkan dari saya, maju terus Open Source.

    Admin Says : wah, terima kasih mas atas usulnya.. akan segera kami realisasikan

  3. ada yang tahu nggak cara membuat Partisi di Flashdisk??? saya ingin
    sekali membuat Partisi di Falshdisk saya biar menjadi beberapa
    bagian.kalau ada yang tahu tolong kasih tahu saya. terima kasih.

  4. Di Release Party kemarin saya sangat kecewa. jauh – jauh saya datang dari
    kendal untuk ikutan Release party ubuntu 8.10 dengan tujuan ingin
    melihat cara installasi ubuntu, tapi ternyata nggak ada Demo cara
    installasi saya sangat amat kecewa mas. begitu juga dengan para
    peserta lain yang juga masih awam atau masih awal mempelajari Linux.
    saya harap di Release Party yang akan datang semoga ada Demo cara
    install Linux.sekian dari saya terima kasih.

    Admin Says : Terima kasih atas masukkan nya mas.. Semoga bisa menjadikan kami lebih baik untuk ke depannya.😉

Tinggalkan Balasan

 
