XP rasa Vista

Untuk anda yang gemar mengganti themes standart Windows Xp anda, ga ada salahnya anda mencoba tool berikut ini.
Tool yang bernama ” Vista Transformation Pack 7.0 ” memungkinkan anda untuk merasakan sensasi Windows Vista pada Windows XP.
Tidak ada kesulitan dalam proses instalasinya, hanya yang perlu menjadi perhatian adalah proses instalasinya dilakukan dalam modus Save Mode With Command Prompt.
vtp.gif

Untuk mendapatkan Vista Transformation Pack 7.0, silahkan download di sini…

Screenshots :

desktop.gifabout-windows.gifabout-windows2.gif

~ oleh gandhiprima pada 20 Februari, 2008.

5 Tanggapan to “XP rasa Vista”

  1. Assalamualaikum….layoute mirip punyaku😛
    berarti selera kite sama donk….
    tapi blog mu kok ngeri si..
    isine serius mlulu…..

    Jawab : hmmmmm…. sekali2 serius ga papa dech….🙂

  2. *kayanya komentarku nyasar deh*

  3. mas, saya udah coba itu. N ketika saya uninstall alias bosan, komputer saya langsung jadi tidak normal. Jadi saya sudah bertobat pake transformation itu.

    Jawab : Saat awal instalasi sebenarnya sudah ada pilihan, apakah kita akan mengganti sistem .dll dengan milik transformation atau tidak. Jika kita memilih untuk mengganti system .dll dengan kepunyaan transformation pack, berarti mau tidak mau, apabila kita uninstall transformation pack, kita harus menginstall lagi file .dll yang dulu terbuang. Caranya dengan mengetikkan “/sfc scannow”, proses ini akan mengembalikan file .dll asli bawaan windows…

    Regards

  4. kalau windows xp ra mac os x ada nggak ya…?

  5. mas ngetik “/sfc scannow” nya dimana???di run ato dmana??

    Admin Says : Bisa di Run, atau di Command Prompt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: