Percaya diri = Kesuksesan

Orang Sukses Pasti Percaya Diri

Anda juga pasti meyakini hal ini. Setiap kesuksesan akan meningkatkan rasa percaya diri. Makin kaya, makin berkuasa, makin tinggi jabatan atau posisi, makin berkembang karir dan profesi, makin berhasil di dalam bisnis, akan membuat seseorang makin percaya diri. Maka, orang yang telah sukses berada di puncak, akan sangat tinggi rasa percaya dirinya.

Untuk Menggapai Sukses Perlu Lebih Percaya Diri

Apa yang sering Anda lupakan, adalah kenyataan bahwa untuk mencapai sukses dan cita-cita, juga diperlukan rasa percaya diri. Rasa percaya diri yang terus tumbuh. Bukan rasa percaya diri yang tetap atau stagnan.

Sejalan dengan naiknya prestasi dan pencapaian, berbagai tantangan dan hambatan juga akan makin besar dan makin berat. Maka sudah sewajarnya, diperlukan rasa percaya diri yang juga terus tumbuh, makin kuat, setara dengan berbagai tantangan dan hambatan itu.

Oleh sebab itu, diperlukan pemahaman dan keahlian tentang rasa percaya diri. Tanpa kenaikan rasa percaya diri yang setara, maka karir, jabatan, posisi, kekuasaan, kekayaan, keberhasilan, dan kebahagiaan Anda, akan berhenti di suatu titik yang tidak pernah memuaskan Anda.

Tanpa pemahaman dan penguasaan rasa percaya diri sebagai sebuah LIFE SKILL, jalan Anda menuju sukses dan cita-cita akan terhambat.

Percaya Diri Adalah LIFE SKILL

Rasa percaya diri adalah sebuah keahlian. Selama ini, Anda mungkin menyangka bahwa rasa percaya diri adalah sesuatu yang datang begitu saja. Jika Anda merasa percaya diri, Anda memang hanya merasa percaya diri, itu saja. Anda, bahkan tidak mengetahui dari mana asalnya. Anda belum memahami bahwa rasa percaya diri datang bersama pemikiran, sikap, dan tindakan tertentu.

Jika Anda mampu menjadikan rasa percaya diri sebagai sebuah keahlian, maka Anda dapat memuluskan jalan menuju cita-cita dan kesuksesan Anda. Anda akan menjadi orang yang mampu menghadapi berbagai tantangan dan hambatan, sehingga Anda bisa menjamin tercapainya cita-cita dan kesuksesan Anda.

Masih juga ga percaya diri??hehe…🙂

~ oleh gandhiprima pada 8 Januari, 2008.

Satu Tanggapan to “Percaya diri = Kesuksesan”

  1. bgmna menunbuhkan rasa percaya diri pada diri sendiri???? rasanya sangat sulit…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: