File Converter Office 2007

Pernah merasa jengkel karena ga bisa membuka file MS Office 2007 di MS Office 2003?
Jika anda pernah mengalaminya, tenang…
Jangan terburu-buru untuk mengganti Office anda menjadi Office 2007.
Anda bisa menggunakan Converter yang disediakan pihak Microsoft.

====================================
File Format Converter
====================================
Dengan “Compatibility Pack” ini, para pengguna
microsoft office 2003 maupun microsoft office XP,
dapat support (open edit, dan save) file dokument word,
excel dan powerpoint kamu ke dalam format file
microsoft office 2007. More…Pengguna yang masih setia dengan
office 2003 dan XP tidak harus berpindah ke ms office 2007,
bila hanya menginginkan support terhadap office 2007.
“Compatibility Pack” ini juga dapat digunakan oleh
Microsoft Office Word Viewer 2003, Excel Viewer 2003,
dan PowerPoint Viewer 2003 untuk membuka file-file yang
disimpan dalam format Ms Office 2007.

Silahkan Download disini…..

~ oleh gandhiprima pada 20 Februari, 2008.

32 Tanggapan to “File Converter Office 2007”

  1. tq…
    terima kasih

  2. tq bro……

    Admin Says : Terima kasih kembali…..

  3. Baru tahu saya.
    Sudah saya install tapi bagaimana ya cara menggunakannya?
    Karena setelah saya install “Compatibility Pack” itu tidak ada shortcut yang muncul. Jadi saya tidak bisa membuka programnya.

  4. coba cari file word 2007 buka file tsb pake 0ffice 2003 langsung bisa baca koq coba aja

    Admin Says : Wah..wah… sejak kapan file .docx bisa langsung dibaca di Office 2003 y??? saya yg ketinggalan jaman ato gmn nieh? :) . Kemungkinan ekstensinya .doc, jd mau walaupun dibikin di office 2007, kalo extensinya .doc ya pasti bisa dibaca di office apapun. ;P

  5. Portable All Office Converter Pro 4.0

    http://rapidshare.com/files/136214170/Portable_All_Office_Converter_Pro_4.0_ByMechodownload.rar

    Pass: Mechodownload

  6. Thanks Bgt Broo.. Udah ngebantu…

  7. saya ud install dan berhasil. ga ada masalah. tapi ko masih ga bisa baca file format xlsx…?

  8. thank’s

  9. thanks ya mas atas ilmunya..

  10. really helpful..!! alias berguna bgt

  11. sippp masss tq yaaaaa

  12. Ok. bagus nig situs…

  13. Terima kasih softwarenya sangat membantu saya

    Admin Says : Terima kasih kembali. :)

  14. hatur nuhun kang

  15. Thanks. Saya mau coba, nih.

  16. makasih banyak dech kpd ADMIN yg dah nyedia’in file converter office 2007

  17. Makasih ya bro… Sukses selalu..

    Admin Says : trims kembali :)

  18. saya numpang tanya nih..
    dulu kan saya pake office 2007 os nya xp korea,
    skrg saya pake office 2003, knp tiap buka file2 yg lama (notabene bahasa korea) selalu muncul “file conversion”

    text encoding bla bla bla

    ada yg tau??

  19. saya punya file M.word 2003, waktu saya format kembali comp saya,saya gak pake M.word 2003. ganti m.word 2007. file tsb, jadi tidak bisa dibaca. saya sdh downlod conferter office, tp tdk bisa dibuka. bgmn yach menggunakannya. terima ksih banget yach jawabannya

  20. cara penggunaannya gimana? aq udh download udh install, thanks

  21. Tq Banget a, kebetulan aku lagi perlu nih thanks berat ^^

  22. kalo di windows 7, tapi MS office 2003 bisa ga?

  23. Makasih infonya

  24. tanks….sungguh sangat bermanfaat….

  25. http://www.ziddu.com/downloadlink/11891309/FileConverterOffice2007.rar

  26. kok g bisa dwnlod c ????

  27. software sdh didonlot, semoga bisa berfungsi sesuai yang diharapkan. Terima kasih

  28. Thanks…

  29. terima kasih banyak mas brow…..!!!!

  30. [...] download di sini! Tags: Buka Office 2007 di Office 2003, Converter, Microsoft, Microsoft Office, Office 2007, [...]

Tinggalkan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 50 pengikut lainnya.

